Kamis, 22 Desember 2011

Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine di Windows XP dan W7

Cara Kedua bila cara pertama gagal ......

Bagian ini adalah lanjutan dari cara yang pertama bagaimana menyelesaikan masaalah OS Windows yang terdetec bajakan yang mengakibatkan layar hitam pekat, okey.... silahkan simak penjelasan berikut:
Bagi  yang pernah mengalami masalah tiba-tiba OS windows xp atau win 7 layarnya hitam pekat ditambah dengan pesan disudut bawah “this copy of Windows Is Not Genuine” untuk sobat yang belum pernah menjumpai hal seperti ini pasti bingung.Sobat sudah berusaha untuk mengganti properti gambarnya tapi masih kembali hitam lagi. Sebenarnya permasalahannya ada pada Operator Sistem windows sobat terdeteksi bajakan oleh yang punya Windows bang billgate :). Kemungkinan anda tidak sengaja mengupdate windows anda saat sedang online kemudian muncullah pesan not genuine tersebut. Bagaimana Tips dan cara menghilangkan pesan This Copy of Windows Is Not Genuine di Windows XP sobat?

Tips mengatasi masalah layar yang mengalami hitam pekat pada windows XP atau W7 paling mudah ialah menginstal ulang windows xpnya. Tapi jika sobat merasa kesulitan dan takut kehilangan beberapa data penting, solusi terbaik dan paling mudah ialah dengan menggunakan software Remove WGA.  Ini pernah saya praktekkan dan berhasil tanpa ada masalah lagi. Dengan syarat update windows otomatis dimatikan agar tidak terulang lagi.

Untuk menghilangkan pesan this copy of Windows Is Not Genuine di Windows XP / W7 langsung saja sobat download softwarenya Remove WGA di 4shared atau ziddu. Pastinya software ini gratis dan cara pemakaian software Remove WGA tinggal sobat click to instal di PC, laptop, netbook anda. Kemudian restart atau biasanya otomatis restsart sendiri.
Download software Remove WGA disini
Pasword rar : musdianto.blogspot

Apabila cara yang Pertama dan Kedua di atas masih gagal juga wah...wah...wah... maka jangan menyerah sobat.... mari kita uji cara yang Ketiga
Semoga sukses.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar