Rabu, 30 Oktober 2019

KASPERSKY ANTIVIRUS 2018 + RESET TRIAL TERBARU



KASPERSKY ANTIVIRUS 2018 + RESET TRIAL TERBARU

Kaspersky merupakan salah satu antivirus terbaik kedua dunia setelah BitDefender dan merupakan salah satu antivirus yang sangat susah ditembus oleh virus hal ini dikarenakan kaspersky selalu melakukan update database untuk segala jenis virus terbaru, nah dengan kondisi ini maka sudah bisa terbayangkan untuk memperoleh serial numbernya kita harus mengeluarkan dana yang lumayan mahal apalagi kalau punya penghasilan hanya pas-pasan yah....KO deh...
Nah untuk menjawab itu semua Kaspersky Reset Trial 5.1.0.41 adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membuat antivirus Kaspersky yang kita gunakan menjadi kembali trial sehingga kita bisa menggunakan antivirus kaspersky selamanya.
Saya sendiri hingga sekarang menggunakan Kaspersky sebagai andalan, karena antivirus kaspersky sangat ringan digunakan dan juga sangat canggih dalam mendeteksi berbagai jenis virus, spyware , malware ataupun sejenisnya.
Untuk anda yang belum mempunyai aplikasi Kaspersky Antivirus 2018 berserta Reset Trialnya  bisa langsung di Download pada link berikut.

1.      Kaspersky Antivirus 2018 SETUP
2.      Kaspersky ResetTrial

PENTING : Reset Trial sebaiknya dilakukan sebelum masa berlaku trial yang 30 hari  habis, misalnya tinggal 2 hari masa trialnya maka segeralah di reset.


Cara Menggunakan Kaspersky Trial Reset :
  1. Buka Kaspersky yang sudah terinstall dan sudah ingin habis masa trialnya
  2. Kemudian pilih setting ( gambar gerigi ) dan pilih Additional kemudian pilih Self-Defense dan hilangkan centang pada Enable Self-Defense
  3. Kemudian di system try ( Dekat lambang sound dan jam di laptop atau komputer ) tutup icon kasperskynya dengan cara klik kanan dan pilih exit pada icon kaspersky di system try
  4. Silahkan jalankan trial resetnya dan akan muncul seperti screenshot diatas
  5. Kemudian klik Reset activation dan tunggu sebentar karena kaspersky akan terbuka secara otomatis
  6. Setelah terbuka, silahkan activasi online lagi Trial Kasperskynya seperti pertama kali activasi trial ketika menginstall Kaspersky ( Activasi Trial Kasperky wajib tersambung ke jaringan internet ).
  7. Selesai ( Lakukan hal ini setiap kali masa Trial 30 hari Kaspersky sudah habis mau habis ).
  8. selamat mencoba......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar